Minggu, 21 Februari 2016

Pasir Putih di Pantai Situbondo



Pecinta pantai pasti akan memburu pantai yang indah dan menawan untuk dijelajahi. Menikmatin pemandangan tiada tara tanpa bisa melukiskan kata tentang keindahannya. Salah satu, pantai yang bisa dijadikan referensi untuk holiday ada di Situbondo. Keindahan pantai pasir putih ini akan membawa anda terbang ke “nirwan”


Pantai ini bermaterialkan pasir yang berasal dari kehancuran koral atau terumbu karang di dasar laut ini memang memiliki keindahan alam yang berbeda dari pantai biasanya. Hampir semua wisatawan baik domestik maupun mancanegara pasti lebih memilih berlibur di pantai pasir putih daripada pantai pasir hitam.


Pesona tempat wisata pantai pasir putih Situbondo

Secara topografi, pantai pasir putih Situbondo memiliki karakteristik yang unik karena berbentuk lengkungan yang mengarah ke laut dan menghadap ke Selat Madura. Sepanjang mata memandang anda akan disuguhi dengan keindahan lanskap yang indah dan merupakan perpaduan dari warna laut, langit, pantai, serta suara deru ombak yang menggelegar.

Belum lagi, seruan angin dan lambaian daun yang berasal dari pohon kelapa, cemara udang, dan beberapa jenis pohon lainnya mampu menghadirkan ketenangan tersendiri. Kondisi pantai yang masih alami dan bersih dengan kejernihan air laut yang dimilikinya akan mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi liburan anda.

Fasilitas yang tersedia di tempat wisata pantai pasir putih Situbondo

Terdapat banyak sekali fasilitas yang dapat anda nikmati jika berlibur di pantai pasir putih Situbondo. Fasilitas tersebut terdiri dari berenang, bermain pasir, memancing, berkano, berlayar, snorkeling, diving, mengendarai ATV, dan lain-lain. Dari sekian banyak wahana yang dapat anda nikmati, berlayar dan snorkeling merupakan wahana yang paling diminati oleh para pengunjung.

Dengan berlayar maka anda dapat menyusuri garis pantai sambil menikmati indahnya paronama alam yang disuguhkan. Sedangkan dengan snorkeling maka anda dapat menikmati indahnya panorama bawah laut yang mengesankan karena terdiri dari biota laut yang unik dan menarik. Bagaimana? tempat wisata pantai pasir putih Situbondo sangat menarik bukan? Oleh karena itu, persiapkan liburan anda agar dapat menikmati keindahan alam di tempat ini.

Jadi tunggu apalagi, mari jejakan kaki di pantai pasir putih di situbondo. Nikmatin liburan di pantai dengan nuansa asri dan hembusan angin yang selalu menjadi sahabat apabila berlibur di pantai.

0 comments:

Posting Komentar